SMS Dusta dari seorang Rhofidhi(Syiah) Indonesia

 Seorang Syiah rafidhoh Indonesia menyebarkan Sms dengan Kebohongan seperti dibawah ini

{Shahih hadist melarang bersedekap …Shahih bukhori Jilid 4, kitab 56 No. 664, Aisyah Ummul Mukminin berkata : Rasulullah Saw membenci apabila seseorang dengan tangan berlipat ketika shalat. Ini karena orang yahudi juga berbuat begitu .

Imam Ahmad mencatat :

عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ قَالَ خَرَجَ عَلَيْنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ذَاتَ يَوْمٍ فَقَالَ مَا لِي أَرَاكُمْ رَافِعِي أَيْدِيكُمْ كَأَنَّهَا أَذْنَابُ خَيْلٍ شُمْسٍ اسْكُنُوا فِي الصَّلَاةِ

Jabir bin samarah berkata: Rasulullah saw Keluar mendekati kami dan berkata “ kenapa kau melipat tanganmu (bersedekap) seperti tali kuda, kau harus menurunkannya dalam shalat” Musnad Ahmad Bin Hanbal Juz 5 hal 93,…)

 Syubhat pertama SMS Syiah ini

 Syiah ini mencoba menguatkan pahamnya, yaitu shalat tanpa bersedekap, bagi AhlusSunnah (Sunni) bersedekap dengan meletakan telapak tangan kanan diatas tangan kiri ketika shalat adalah permasalahan sunnah dan termaksud permasalahan khilafiyah.

 Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah Kedustaan orang Syiah ini terhadap Kitab Shahih Bukhori Jilid…..bahwasanya Aisyah mengatakan : “Rasulullah Saw membenci apabila seseorang dengan tangan berlipat ketika shalat. Ini karena orang yahudi juga berbuat begitu”

 Bantahan

 Jika kita menelaah langsung dalam kitab shahih Bukhori maka kita tidak akan mendapatkan hadits yang serupa /bermakna seperti ini, Jelas ini adalah KEDUSTAAN seorang SYIAH. Bahkan imam Bukhori dalam Shohihnya membawakan suatu Bab dengan Judul “Bab Meletakan Tangan kanan diatas tangan kiri ketika Shalat”.

Sebuah Hadits No :698 dalam Shahihnya dari Sahl bin Sa’d berkata :

كَانَ النَّاسُ يُؤْمَرُونَ أَنْ يَضَعَ الرَّجُلُ الْيَدَ الْيُمْنَى عَلَى ذِرَاعِهِ الْيُسْرَى فِي الصَّلَاةِ

“Orang-orang (para shahabat) diperintahkan  agar seseorang meletakan  tangan kanannya pada lengan tangan kirinya didalam Shalat”

Syubhat kedua SMS Syiah ini

 Syiah ini mencoba menipu orang-orang Awam yang tidak mengerti bahasa arab dengan terjemah palsu.

Dimana Syiah  ini membawakan lafadz hadits dengan arti yang jauh berbeda, yaitu :

عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ قَالَ خَرَجَ عَلَيْنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ  ذَاتَ يَوْمٍ فَقَالَ مَا لِي أَرَاكُمْ رَافِعِي أَيْدِيكُمْ كَأَنَّهَا أَذْنَابُ خَيْلٍ شُمْسٍ اسْكُنُوا فِي الصَّلَاةِ

Jabir bin samarah berkata: Rasulullah saw Keluar mendekati kami dan berkata “ kenapa kau melipat tanganmu (bersedekap) seperti tali kuda, kau harus menurunkannya dalam shalat” Musnad Ahmad Bin Hanbal Juz 5 hal 93,…)

Bantahan

 1. Orang Syiah ini menerjemahkan  (رَافِعِي أَيْدِيكُمْ  ) dengan melipat tangan, padahal arti sebenarnya adalah mengangkat tangan-tangan kalian

2. Orang Syiah ini menerjemahkan  (أَذْنَابُ خَيْلٍ ) dengan talikuda, padahal arti sebenarnya adalah ekor kuda

3. Orang Syiah ini menerjemahkan  (اسْكُنُوا فِي الصَّلَاةِ ) kau harus menurunkannya dalam shalat, padahal arti sebenarnya adalah tenaglah kalian dalam Shalat.

4. Orang Syiah ini memotong lafadz (وَنَحْنُ رَافِعِي أَيْدِينَا فِي الصَّلَاةِ ) dan dan kami mengangkat tang-tangan kami ketika Shalat”  yang juga terdapat dalam Musnad Ahmad bin Hanbal No :20119 Juz 53 Hal 43 :

Inilah Lafadz hadits yang serupa  yang diriwayatkan dalam Musnad Ahmad :

عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ قَالَ دَخَلَ عَلَيْنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَنَحْنُ رَافِعِي أَيْدِينَا فِي الصَّلَاةِ فَقَالَ مَا لِي أَرَاكُمْ رَافِعِي أَيْدِيكُمْ كَأَنَّهَا أَذْنَابُ خَيْلٍ شُمْسٍ اسْكُنُوا فِي الصَّلَاةِ

Arti sebenarnya  : Jabir bin samarah berkata: Rasulullah saw masuk kepada kami dan kami mengangkat tangan-tangan kami ketika shalat, maka beliau bersabda “ kenapa akau melihat kalian mengangkat tangan-tangan kalian seakan-akan ekor-ekor kuda yang terkena matahari (kepanasan) , maka tenaglah kalian didalam shalat.”

 “Kalo enggak BOHoooong bukan Syiah namanya!!!!!”

 Abu Rafah AlBatawi.